Tuesday, June 14, 2016

Review Extreme Rules 2016



Review Extreme Rules 2016
WWE Extreme Rules berlangsung dari Prudential Center di Newark, New Jersey di depan kerumunan 15.963. Review ini berisi pemikiran dari penulis untuk pecinta gulat di mana-mana.
 
Pre Show: Dolph Ziggler vs Baron Corbin Bertanding Dalam No DQ Match
Atmosphere: Kedua pegulat telah bertemu untuk kedua kalinya dalam pertandingan pre show di acara PPV. Masih tidak banyak nuansa yang dihadirkan di pertandingan singles match ini. Pertandingan ini berjalan sampai dengan sebuah pukulan Corbin pada Ziggler yang mengarah pada bagian terlarang, yang kemudian mendapatkan cemooh semua orang.
Finish: Baron Corbin menang setelah pukulannya keepada Ziggler
Rating: 2 Stars
Sobat dapat menyaksikanya dalam cuplikan video berikut:

The Usos vs The Club Bertanding Dalam Texas Tornado Match
Atmosphere: pertandingan cukup panas bahkan sudah dimulai sejak awal, baik itu dilakukan didalam ring maupun diluar ring.
Finish: The Club mengeksekusi Jimmy pada akhir pertandingan untuk mengambil kemenangan.
Rating: 2.5 Stars

Kalisto (c) vs Rusev Bertanding Untuk the WWE United States Championship
Atmosphere: penonton kelihatannya cukup terpecahan di sini, anak-anak tampaknya seperti mendukung Kalisto tetapi orang lain tampaknya seperti Rusev. Pertandingan berakhir ketika kalisto mendapat the accolade dari Rusev.
Finish: Rusev mengalahkan Kalisto dengan Accolade untuk mengamankan gelar. WINNER and NEW WWE United States Champion, Rusev.
Rating: 1.5 Stars

The New Day (c) vs The Vaudevillians for the WWE World Tag Team Championship
Atmosphere: The New Day melanjutkan menjadi salah satu jika bukan yang paling atas di perusahaan. Begitulah berdasarkan hasil pertandingan, Vaudevillains kedepannya munkin dapat menjadi salah satunya tag team yang menggairahkan penonton, meskipun untuk saat ini tampak seolah-olah orang tidak tertarik ke mereka. Cukup baik terutama dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya. Woods masih dapat melawan meskipun menerima Whirling dervish dari Vaudevillains. Pertandingan diakhiri dengan cukup menarik oleh Woods dengan tendangan dari tumit setelah sedikit ikut campur dari Kofi.
Finish: Kofi menendang Gotch di wajah ketika wasit berbalik dan Woods mengakhiri dengan menarik untuk mempertahankan gelar. WINNERS and STILL WWE World Tag Team Champions, The New Day.
Rating: 2.75 Stars

The Miz (c) vs Kevin Owens vs Cesaro vs Sami Zayn for The WWE Intercontinental Championship
Atmosphere: Sebuah nuansa yang menarik untuk pertandingan ini. Semua orang mungkin telah dibagi dengan siapa mereka ingin menang, tapi semua disatukan oleh keingin agar Miz untuk tidak mempertahankan gelarnya. Membuka pertandingan dengan Helluva Kick untuk Owens benar-benar sebuah kejutan di awal match dan pertandingan dijemput dengan pertarungan yang seru di sana-sini. Finish demi finish ditampilkan dan setiap satu dari mereka memberi rasa dalam pertandingan ini, sehingga Anda benar-benar di tepi kursi Anda sepanjang pertandingan. Setiap orang memiliki prediksi mereka sendiri, namun hasil akhir tetap ditangan sang bos dan tim kreatifnya.
Finish: Sami Zayn melakukan Helluva kick pada Cesaro, tetapi kemudian ditarik keluar ring oleh Owens. Zayn dan Owens bertarung diluarring dan tidak memperhatikan Miz yang menyelinap di atas ring untuk mempin Cesaro untuk kemenangannya. WINNER and STILL WWE Intercontinental Champion, The Miz.
Rating: 4.25 Stars

Dean Ambrose vs Chris Jericho Dalam Asylum Match
Atmosphere: Kedua pegulat memiliki cukup backstory untuk datang ke pertandingan ini, dimana cerita dimulai dengan pembatalan Highlight Reel untuk Ambrose Asylum dan kemudian sebaliknya, perusakan jeket Jericho senilai $ 15.000, dan akhirnya Jericho menempatkan Ambrose di jeket dan disiksa tampa mampu melawan. Pada Raw terakhir sebelum Extreme Rules, pengenalan pertandingan Asylum agak menarik, tapi pas, mengingat kedua pegulat ini telah tumbuh untuk tidak menyukai satu sama lain. Penonton itu sangat banyak di mendukung Ambrose, stipulasi pertandingan dengan menaiki kerangkeng besi untuk mengambil senjata baru dibuat menyenangkan ini merupakan salah satu contoh tontonan yang menarik dan diakhiri dengan cukuk extreme.
Finish: Dean Ambrose membanting Jericho tepat diatas tumpukan paku payung dan kemudian memberi  Dirty Deeds untuk menang.
Rating: 3 Stars
Charlotte (c) vs Natalya Dalam Submission Match untuk the WWE Women’s Championship
Atmosphere: Pertandingan ini banyak dibicara terutama dengan pelarangan Ric Flair dari ringside dan fakta itu adalah pertandingan submission match. Penonton sebagian besar di dalamnya mendukung Natalya, namun karena hasil pertandingan yang tidak menentu pertandingan menjadi menarik.
Finish: Setelah gangguan dari Dana Brooke yang berpakaian seperti Ric Flair, Charlotte mampu mengunci Natalya untukmendapatkan kemenanganya. WINNNER and STILL WWE Women’s Champion, Charlotte.
Rating: 2.75 Stars

Roman Reigns (c) vs AJ Styles Dalam Pertandingan Extreme Rules Match untuk the WWE World Heavyweight Championship
Atmosphere: Penonton langsung memanas untuk pertandingan yang satu ini, wow. Roman belum mendapatkan banyak dukungan sementara ini, dan pada saat yang sama saya pikir ini adalah sebuah situasi dimana AJ mendapat dukungan yang sempurna (atau sangat tidak sempurna jika Anda Roman) dari reaksi di Newark New Jersey. Bahkan setelah memukul beberapa tempat yang mengesankan termasuk gerakan-gerakan gila membanting tubuh dari meja ke meja, kerumunan tetap meneriakan “You still suck!”. Penonton lebih tertarik denan ganguan The Club dan lebih memboo The Usos yang datang membantu. Penonton lebih antusias ketika AJ Styles memukul Usos brother dan Roman dengan harapan bahwa kemenangan bisa terlihat. Namun balon mereka muncul sebagai Roman hits tombak udara pertengahan dan mempertahankan. Namun boo…. mereka muncul ketika Roman melakukan spear dan mempertahankan gelarnya.
Finish: Setelah melakukan dua kali Styles Clashes dan pukulan dengan kursi berkali-kali, Styles mencoba untuk melakukan Phenomenal Forearm yang kemudian dihindari Reigns kemudian dibalas dengan spear untuk kemenanganya. WINNER and STILL WWE World Heavyweight Champions, Roman Reigns.

Rating: 3.5 Stars

Show diakhiri dengan kembalinya salah satu mantan anggota The shield dan melakukan pedigree pada Roman Reigns. ROLLINS IS BACK!, mengangkat titel WWE World Heavyweight Champions yang menandakan perseteruan Roman VS Rollins akan segera dimulai…
 

Untuk mendownloud hasil Xtreme Rule sobat dapat klik link downloud dibawah:
Downloud Xtreme Rule 2016








No comments:

Post a Comment