Saturday, June 25, 2016

Review Money In The Bank 2016







MITB 2016 mungkin merupakan PPV WWE yang terbesar dalam sejarah yang pernah diadakan oleh WWE untuk kategori PPV ini. Dengan tiga pertandingan heboh yang digadanggadang sebagai pertandingan utama, PPV ini layak mendapat perhatian sebagian besar pecinta gulat di seluruh dunia. The actual Money in the Bank ladder match, Dream Match antara AJ Styles melawan John Cena, dan pertarungan untuk memperebutkan gelar juara paling bergengsi di WWE antara dua bekas sahabat yang percikan apinya telah dimulai dari penghianatan seth rollin dari The shield – menjadikan acara ini cukup menjanjikan yang digadang-gadang match tersebut sejajar gengsinya ama pertandingan Wrestlemania.
Tapi apakah match yang ditampilkan benar-benar sesuai dengan harapan, berikut review yang akan admin berikan berdasarkan opini admin:
Golden Truth (Goldust & R-Truth) vs. Breezango (Tyler Breeze & Fandango)
Breezango memang tidak diuntungkan sejak pertandingan ini dimulai. Ulah usil Golden Truth bahkan sudah dimulai sejak di backstage yang menyebabkan Breezango masuk kedalam ring dengan penuh luka. Secara keseluruhan cerita pertandingan ini banyak dibumbuhi humor. Pertandingan dimenangkan oleh Golden Truth.
Rating: 1 dari 5
The Lucha Dragons (Kalisto and Sin Cara) vs. The Dudley Boyz (Bubba Ray Dudley and D-Von Dudley
Atmosfer pertandingn tag tim inipun terasa biasa-biasa saja. Aksi ring flyer dari The Lucha Dragons tetap mengagumkan seperti biasa, sedangkan Dudleyz sering bermain kotor hampir disepanjang jalannya pertandingan. Pertandingan dimenangkan oleh The Lucha Dragons.
Rating: 1.5 dari 5
The New Day (C) Vs The Club Vs The Vaudevillians Vs Enzo Amore and Big Cass - WWE Tag Team Championship (Fatal Four Way) Untuk WWE Tag Tiem World Heavyweight Championship
Mungkin ini adalah pilihan pertandingan yang paling tepat untuk membuka show PPV Money In The Bank 2016. Pertandingan cukup menghibur, aksi dimulai dengan cepat dan tetap seperti itu sampai akhir. Walaupun menurut admin ada beberapa kecerobohan untuk pertandingan ini. Banyak pergerakan yang terlihat tidak alami, waktu bergerak atar pemain seakan tidak singkron sehingga cukup terlihat jelas bahwa setiap gerakan pemain telah diatur (ya, walaupun memang setiap pertandingan telah diatur, namun pertandingan yang baik akan terlihat alami sehingga dapat membawa penonton kedalam jalan cerita pemain)
Hasil pertandingan dimenangkan oleh The New Day, sepertinya gelar Tag Tiem akan masih lama dipegang oleh The New Day, menggingat jumlah mercindaisnya yang terjual…
Rating: 2.5 dari 5
Baron Corbin vs. Dolph Ziggler
Pertandingan ini cukup membosankan mengingat ini merupakan match ke sekian kali untuk keduannya. Dan menurut saya WWE Univers setuju dengan saya bahwa perseteruan antara keduanya harus diakhiri, karena banyak penonton yang menyerukan “membosankan”. Tidak ada gunanya Corbin menang melawan lawan yang sama. Saya memahami bahwa tidak semua pertandingan akan menjadi luar biasa tapi aku sudah hampir cukup melihat Dolph bergulat dengan Corbin dalam banyak kesempatan. Setidaknya membuat pertandingan yang relevan dengan menciptakan alur cerita yang baru dan menarik untuk yang Era Baru. Saya hanya berharap Corbin mendapat alur cerita yang menantang dalam minggu-minggu mendatang.
Rating: 1.5 dari 5
Charlotte and Dana Brook vs Becky Lynch and Natalya
Pertandingan inipun kurung menarik menurud saya. Melihat perseteruan berulang-ulang antara Charltte dan Nataly mungkin yang menjadi peyebabnya, ya walaupun dalam pertandingan ini disetting dalam bentuk tag tiem. Yang cukup menyenangkan mungkin pada akhir cerita dimana Natalya menyerang Becky Lynch yang memungkinkan kita akan melihat jalan cerita yang baru kedepannya. Hasil pertandingan dimenangkan oleh Charlotte dan Dana Brook.
Rating: 2 dari 5
Sheamus vs. Apollo Crews
Cukup menyenangkan menyaksikan pertandingan Sheamus Vs Apollo Crew ini sebelum kita memasuki pertandingan yang penting dalam acara PPV ini. Hasil pertandingan cukup menyenangkan bagi saya, dengan melihat Apollo Crew yang keluar sebagai pemenang, yah mudah-mudahan saja pertandingan ini dapat mengantar Crew kedalam momentum pertandingan yang lebih baik lagi kedepannya. Jika tidak, tidak ada yang istimewa terkait pertandingan ini.
Rating: 2.5 dari 5
AJ Styles vs John Cena
Styles clashed with Cena
Saya pikir kedua memiliki chemistry yang besar dan membangun sesuatu pertunjukan yang besar. Pembalikan dari AA ke Calf killer juga sangat mengesankan karena telah dilakukan semua dalam satu gerakan. Ketika Cena bergulat dengan orang-orang seperti KO atau CM Punk dalam beberapa tahun terakhir, mereka punya waktu untuk membangun cerita hingga melakukan gerakan finishing yang mengagumkan, oleh sebab itu saya piker waktu yang diberikan kepada keduanya masih kurang, ya walaupun dengan waktu yang ada pertandingan ini tetap menarik untuk ditonton.
Akhir pertandingan cukup kotroversi setelah keterlibatan The Club, yah memang hasil pertandingan harus dibuat demikian jika ingin agar perseteruan ini berlanjut hingga Battleground dan mungkin hingga SummerSlam. Hasil pertandingan dimenangkan oleh AJ Styles
Rating: 3.5 dari 5
Money in the Bank Ladder Match: Chris Jericho vs. Cesaro vs. Sami Zayn vs. Alberto Del Rio vs. Kevin Owens vs. Dean Ambrose
Mungkin inilah salah satu contoh pertandingan yang berkualitas. Sebagai seorang penikmat, saya akui pertandingan ini cukup menghibur dari awal hingga selesai. Para pemain cukup kreatif denan memanfaatkan tangga-tangga dalam pertandingan. Berbagai finisher dari setiap pemainpun ditunjukan. Hasil pertandinganpun cukup mengembirakan, selamat untuk The Lunatic Fringe Dean Ambroses.
Rating: 4 dari 5
Rusev (C) Vs Titus O'Neil Untuk United States Champion
Pertandingan yang diselipkan antara Money in the Bank Ladder Match dengan pertandingan utama dalam PPV ini juga cukup menarik. Stetmen Rusev diakhir pertandingan yang menghina Titus O’Neil diakhir pertandingan yang paling penting dalamkarirnya inipun cukup menarik perhatian, apa lagi itu dilakukan didepan anak Titus O’Neil dan bertepatan dengan hari ayah. Yah itu nt real….
Hasil pertandingan dimenangkan oleh Rusev (saya piker hasil ini sudah banyak dapat diperkirakan oleh WWE Univers)
Rating: 2.5 dari 5
Roman Reigns (C) vs. Seth Rollins untuk WWE World Heavyweight Championship
Saya pikir ini juga salah satu pertandingan yang cukup dinantikan. Saya sendiri sudah menunggu pertandingan ini semenjak Rollins mengcash in koper MITBnya pada Wrestlemania 31 kemarin untuk merebut gelar yang seharusnya dipertandingkan antara Roman dan Brock Lesnar. Jadi anda bisa bayangkan kegembiraan saya ketika Rollins kembali secara mengejutkan di Extreme Rules, menyerang Roman dan menyatakan keinginannya untuk merebut gelar itu dari Roman. Melihat Rollin yang cukup dominan itu sedikit mengejutkan, ditambah lagi dengan kemenanggannya, belum lagi melihat Ambrose yang mengcash kopernya begitu cepat, yah walaupun hal ini sudah sedikit banyak diprediksi, namun tetap saja ini cukup mengejutkan. Sepertinya triple threat antara trio The Shield akan terjadi lebih cepat dari yang kita kira.
Hasil pertandingan dimenangkan oleh Rollins, namun yang terakhir berdiri sebagai WWE World Heavyweight Championship adalah The Lunatic Fringe Dean Ambroses. Selamat untuk era The Lunatic
Rating: 3.5 dari 5


Anda dapat Mendownloud pertandingan Money In The Bank 2016 dengan mengklik link dibawah:
Downloud Money In The Bank 2016

No comments:

Post a Comment